𝗥𝗔𝗜𝗛 𝗡𝗜𝗟𝗔𝗜 𝗡𝗬𝗔𝗥𝗜𝗦 𝗦𝗘𝗠𝗣𝗨𝗥𝗡𝗔, 𝗥𝗨𝗣𝗕𝗔𝗦𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗟𝗔𝗦 𝗜 𝗠𝗔𝗞𝗔𝗦𝗦𝗔𝗥 𝗥𝗔𝗜𝗛 𝗣𝗘𝗥𝗜𝗡𝗚𝗞𝗔𝗧 𝗣𝗘𝗥𝗧𝗔𝗠𝗔 𝗣𝗘𝗡𝗚𝗛𝗔𝗥𝗚𝗔𝗔𝗡 𝗜𝗞𝗣𝗔 𝗧𝗔𝗛𝗨𝗡 𝗔𝗡𝗚𝗚𝗔𝗥𝗔𝗡 𝟮𝟬𝟮𝟯

𝗥𝗔𝗜𝗛 𝗡𝗜𝗟𝗔𝗜 𝗡𝗬𝗔𝗥𝗜𝗦 𝗦𝗘𝗠𝗣𝗨𝗥𝗡𝗔, 𝗥𝗨𝗣𝗕𝗔𝗦𝗔𝗡 𝗞𝗘𝗟𝗔𝗦 𝗜 𝗠𝗔𝗞𝗔𝗦𝗦𝗔𝗥 𝗥𝗔𝗜𝗛 𝗣𝗘𝗥𝗜𝗡𝗚𝗞𝗔𝗧 𝗣𝗘𝗥𝗧𝗔𝗠𝗔 𝗣𝗘𝗡𝗚𝗛𝗔𝗥𝗚𝗔𝗔𝗡 𝗜𝗞𝗣𝗔 𝗧𝗔𝗛𝗨𝗡 𝗔𝗡𝗚𝗚𝗔𝗥𝗔𝗡 𝟮𝟬𝟮𝟯

Rupbasan Makassar/ News/ 07 Februari 2024 |

chand.png

Makassar - Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Makassar, Ahmad S.Ag., M.H.,  yang diwakili oleh Bendaharawan dan Pengelolaan Keuangan, Andi Erwin Chandra dan Kamilawati, menghadiri acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Awards pelaksanaan anggaran Tahun 2023 di Aula lantai 4 Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan dibuka oleh  Kepala kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan, Supendi , sekaligus pemaparan langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran tahun 2024 oleh Kepala KPPN Makassar II. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kategori IKPA, DAK Fisik, dan Dana Desa. Dalam hal ini Rumah Penyimpanan Benda Sitaaan Negara Kelas I Makassar berhasil mempertahankan tradisi positif dengan peringkat Ketiga Terbaik dalam kategori Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Pagu Kecil dibawah lima milyar ( <5 M ). Sebelumnya pada tahun lalu, Rupbasan Makassar berhasil finish di posisi sembilan. 

Piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Bendaharawan Rupbasan, Andi Erwin Chandra dengan penuh rasa syukur dan bangga, menurutnya ini adalah torehan prestasi yang sangat berharga kepada organisasi dan menjadi motivasi tersendiri untuk mempertahankan capaian yang diraih kedepannya.

Senada dengan itu, Kepala Rupbasan, Ahmad yang dikonfirmasi terpisah mengaku bangga dan bersyukur atas penghargaan ini, "Ini adalah buah kerja keras dan semangat kebersamaan daritim pengelola keuangan di Rupbasan Makassar, yang berhasil berkontribusi positif demi kemajuan organisasi, untuk itu saya secara pribadi dan kedinasan mengucapkan SELAMAT atas torehan prestasi ini, semoga Rupbasan Makassar mampu mempertahankannya kedepan" Tutur Ahmad, menjelaskan.

WhatsApp_Image_2024-02-07_at_10.21.49.jpeg

#RupbasanMakassar

#BERKARYA

<

logo besar kuning
 
RUMAH PENYIMPANAN BENDA SITAAN NEGARA KELAS I MAKASSAR
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SULAWESI SELATAN

Jl. Rutan No.2, Makassar, 90221
012-3456789 (edit)

Email Kehumasan
humas.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Email Aduan
Pengaduan.satker@kemenkumham.go.id (edit)

Hari ini34
Kemarin97
Minggu ini258
Bulan ini906
Total 19904

17-05-2024